Notification

×

Iklan

Iklan

Sekda Kab.HSU Resmi Buka Turnamen Sepak Bola APDESI Cup 2024 di Kecamatan Amuntai Selatan

Wednesday, September 11, 2024 | 11 September WIB Last Updated 2024-09-12T04:40:13Z


Sekda HSU hadir membuka kegiatan. 


AMUNTAI - Sekretaris Daerah (Sekda) Hulu Sungai Utara (HSU), Adi Lesmana membuka secara resmi turnamen sepak bola Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Cup 2024 antar Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) dan Kepala Desa Se-HSU.


Pembukaan turnamen ditandai dengan tendangan bola perdana oleh Sekda HSU, kemudian penonton langsung disuguhkan pertandingan perdana antara Kecamatan Danau Panggang VS Kecamatan Sungai Tabukan, bertempat di Lapangan Sepak Bola Desa Jumba Kecamatan Amuntai Selatan, Selasa (10/9/2024).


Dalam sambutannya Sekda HSU, Adi Lesmana sampaikan ucapan terima kasih kepada panitia penyelanggaraan turnamen sepak bola Apdesi Cup 2024.


"Turnamen ini buhan sekedar ajang kompetisi, tatapi juga menjadi platform penting dalam memupuk nilai - nilai kebersamaan dan kekompakan", ujarnya.






Ia berpesan kepada seluruh pemain dan suporter untuk tetap jaga persatuan dan sportifitas, karena pertadingan ini bukan sekedar mencari juara, tatapi juga jadikan ajang silaturahmi antar masyarakat dan Apdesi.


Sementara Ketua Apdesi HSU, Wahyudin Agus Faisal menyampaikan, hari ini di laksanakan turnamen sepak bola sebagai ajang silaturahmi. Untuk tim pemain ada 10 kecamatan terdiri dari kepala desa, aparat desa dan unsur forkopimcam.


"Kegiatan ini dalam rangka memeriahkan dan memperingati HUT Kemerdekaan Indosesia yang ke -79. Kegiatan ini murni dilaksanakan oleh Apdesi HSU", ungkapnya.


Ia berharap di tahun mendatang turnamen ini bisa dilanjutkan sehingga dapat meningkatkan semangat berolahraga dan juga meningkatkan silaturahmi antar Apdesi.


Adapun kegiatan ini dihadiri Ketua ASKAB PSSI Kabupaten HSU Sahrujani, Kepala SKPD terkait serta camat se-HSU.


Sumber: Diskominfosandi HSU

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update