Notification

×

Iklan

Iklan

Satlantas Polres HSU, Salurkan Air Bersih dalam HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke Warga Desa Pematang Benteng Hilir

Thursday, September 5, 2024 | 05 September WIB Last Updated 2024-09-06T23:19:42Z



Kapolres HSU melepas rombongan kegiatan baksos di halaman Polres HSU

Amuntai - Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Hulu Sungai Utara melaksanakan kegiatan pembagian air bersih kepada masyarakat di Desa Pematang Benteng Hilir, Rabu (4/9/2024).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Hulu Sungai Utara, IPTU Yuwono, didampingi oleh personil Satlantas Polres Hulu Sungai Utara. Air bersih yang dibagikan bersumber dari mobil tangki PDAM Hulu Sungai Utara.


Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH.,S.I.K menyampaikan kegiatan hari ini bakti sosial dan memberikan bantuan sosial berupa air bersih, yang dimotori oleh Sat Lantas Polres HSU dalam rangka Memeriahkan HUT Polantas Ke-69. 


"Kami berharap melalui kegiatan ini, dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri, serta membantu masyarakat yang membutuhkan air bersih, terutama tempat-tempat sulit mendapatkan air bersih terutama di Desa Pematang Benteng Hilir," ucap Kapolres. 




Kepala Desa Pematang Benteng, Bapak Julianor, menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Hulu Sungai Utara. Menurutnya, bantuan air bersih ini sangat bermanfaat bagi masyarakat, terutama di musim kemarau seperti saat ini.


Selama pelaksanaan kegiatan, semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. 


Diharapkan, kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik.


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update