Notification

×

Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi MKG_MPD Amuntai Gelar Kompetisi Badminton

Tuesday, September 3, 2024 | 03 September WIB Last Updated 2024-09-03T10:05:54Z


Para juara


Amuntai - Dalam rangka memeriahkan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ke 79 Tahun 2024, Club MKG_MPD menggelar kompetisi bulu tangkis yang dilaksanakan di Gor Bulu Tangkis Karias.


Kompetisi ini digelar selain untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, kompetisi ini juga dalam rangka peningkatan kualitas para pemain selain sebagai ajang silaturhami untuk menjaga persatuan dan kesatuan.


Kompetisi ini disponsori oleh DPD Partani Nasdem HSU, PT. ABM (Perumahan Baitun Sophia) Amuntai  Dan sejumlah donator yang turut serta mensukseskan kompetisi ini.


Ketua panitia Raihan merasa senang bisa melaksanakan kompetisi sebagai ajang peningkatan bakat dan potensi para pemain bulu tangkis di HSU. Raihan juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bapak Muna Ketua DPD.Partai Nasdem HSU,  H. Eko Ketua PT. ABM Amuntai dan para donator yang mensupport kegiatan ini.



Pada acara penutupan kompetisi, dipertandingkan dua partai antara Iwil berpasangan dengan Muna vs Ihif berpasangan dengan H. Haris untuk memperebutkan juara  3 dan 4 sementara Rohim berpasangan dengan Ahmad Supian vs Raihan dan Fauzi memperebutkan  juara 1 dan 2. 


Perwakilan sponsor H. Eko menyampaikan rasa senangnya bisa berpartisipasi dalam mensupport kompetisi bulu tangkis yang dilaksanakan club MKG_MPD Amuntai 


Menurut H. Eko kompetisi seperti ini memang harus sering dilaksanakan untuk memberikan kesempatan bagi atlet/pemain bulu tangkis untuk meningkatkan kemampuannya sekaligus sebagai sarana evaluasi dari latihan yang dilakukan selama ini. Jelasnya.


Sumber: Info Publik News

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update