Notification

×

Iklan

Iklan

Gelar Bakti Sosial Religi dalam Rangka HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69

Friday, September 6, 2024 | 06 September WIB Last Updated 2024-09-06T23:12:35Z
Kasat Lantas Iptu Yuwono serahkan paket sembako secara simbolis

Amuntai - Dalam rangka memperingati HUT Lalu Lintas Bhayangkara Ke-69 Tahun 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Hulu Sungai Utara menggelar kegiatan bakti sosial religi di dua masjid, Kamis (5/9/2024).


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Hulu Sungai Utara, IPTU Yuwono, didampingi oleh personil Satlantas Polres Hulu Sungai Utara. Adapun dua masjid yang menjadi lokasi kegiatan adalah Masjid Nurul Islam di Desa Sungai Malang, Kecamatan Sungai Amuntai Tengah, dan Masjid Nurul Iman di Desa Teluk Paring, Kecamatan Sungai Amuntai Selatan.


Dalam kegiatan ini, Satlantas Polres Hulu Sungai Utara memberikan bantuan berupa karpet dan alat kebersihan untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat dalam beribadah di kedua masjid tersebut.


"Kami berharap melalui kegiatan bakti sosial religi ini dapat  membantu masyarakat, khususnya dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan tempat ibadah," ujar IPTU Yuwono. 




Perwakilan pengurus masjid menyambut baik dan mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Hulu Sungai Utara. Menurutnya, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi peningkatan kualitas ibadah di masjid.


Selama pelaksanaan kegiatan, semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. 


Diharapkan, kerja sama yang baik antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik.


×
Berita Terbaru Update