Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pandan Sosialisasi Laten Narkoba ke Puluhan Siswa SD Banyu Tajun Pangkalan

Saturday, September 7, 2024 | 07 September WIB Last Updated 2024-09-10T02:24:16Z


Foto bersama siswa dan guru


AMUNTAI - Brigpol Ismail merupakan personel Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pandan, Polres Hulu Sungai Utara.


Sabtu (7/9/2024) siang, melaksanakan sosialisasi bahaya narkoba pada 96 orang pelajar baik siswa mampu siswi di SD Negeri Banyu Tajun Pangkalan, Kecamatan Sungai Pandan.


Tujuan sosialisasi ini dalam rangka pencegahan, penanggulangan dan pemberantasan peredaran gelap narkoba dilingkungan pelajar sejak dini.


Kapolsek Sungai Pandan, Ipda Sulistiono, menyampaikan, sosialisasi bahaya narkoba sejak dini memang dipandang sangat perlu.


Dimana langkah tersebut salah satunya pembinaan terhadap siswa siswi di lingkungan sekolah sejak bangku sekolah dasar.





“Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba ini sangat penting. Maka hal ini kami laksanakan mulai bangku SD, SMP sampai SMA,” ujar Ipda Sulistiono mewakili Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, pada media ini.


Terakhir, Ipda Sulis sapaan akrabnya, juga mengapresiasi personel Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pandan, yang aktif melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahaya narkoba.


Sementara, Brigpol Ismail, menyampaikan, pada usia dini anak-anak harus dikenalkan tentang jenis narkoba, dampaknya dan cara menjauhinya.


Sehingga harapan nantinya, pelajar tidak mudah terjerumus sebagai penyalahguna Narkoba yang saat ini terus mengancam generasi muda HSU.


“Saat ini perkembangan peredaran gelap narkoba sudah sangat mengkhawatirkan, terutama yang akan menyasar kepada pelajar sebagai generasi muda,” ungkapnya.


Maka dari itu, pihak Polsek Sungai Pandan, terus gencar lakukan pencegahan dan penanggulangan narkoba sejak dini.


Sumber: Info Publik News

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update