Notification

×

Iklan

Iklan

Polsek Banjang Gelar Sosialisasi Ops Patuh Intan 2024 ke Masyarakat

Monday, July 15, 2024 | 15 July WIB Last Updated 2024-07-15T06:24:00Z


Sosialisasi


Amuntai - Polsek Banjang melaksanakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dengan mengedepankan patroli dialogis dan memberikan himbauan terkait Ops Patuh Intan 2024 kepada masyarakat Desa Banjang. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Senin, 15 Juli 2024, mulai pukul 10.30 hingga 11.30 Wita.


Personil yang terlibat dalam kegiatan ini antara lain AIPTU SOEYATMIN S.H, AIPDA MARJUNI, dan BRIPDA M.RIZA SAPUTRA menggunakan R4 Dinas Patroli Polsek Banjang. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mewujudkan Polri yang presisi, menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif, serta meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam menghadapi potensi tindak kejahatan.


Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri, khususnya Polsek Banjang. Selama kegiatan, masyarakat juga diberikan himbauan bahwa Polda Kalsel sedang melaksanakan Ops Patuh Intan 2024 dari tanggal 15 hingga 28 Juli 2024. 


Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, SH.,S.I.K melalui Kapolsek Banjang IPTU KS Purba menyampaikan Masyarakat dihimbau untuk mematuhi tata tertib berlalu lintas, seperti menggunakan helm bagi pengguna sepeda motor, kelengkapan surat-surat kendaraan, dan penggunaan sabuk pengaman bagi pengendara mobil.


Diharapkan melalui kegiatan ini, akan tercipta hubungan yang baik antara Polsek Banjang dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama.


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update