Notification

×

Iklan

Iklan

Pj Bupati HSU Lantik 86 Pejabat Administrator, Pengawas dan Fungsional

Sunday, July 14, 2024 | 14 July WIB Last Updated 2024-07-14T22:56:25Z


Momen pelantikan

AMUNTAI - Penjabat (Pj) Bupati Hulu Sungai Utara (HSU), Zakly Asswan melantik sebanyak 86 pejabat administrator, pengawas dan fungsional Pemkab HSU, di Aula Idham Chalid, Jumat, (12/7/2024).


Sebanyak 86 orang  Aparatur Sipil Negara (ASN) yang terdiri dari pejabat eselon III dan IV dilantik dan diambil sumpah jabatan.


Dalam kesempatan itu, Pj Bupati HSU Zakly Asswan mengatakan, penting untuk memahami tugas, pokok dan fungsi jabatan, karena ini merupakan amanat dan kepercayaan untuk meningkatkan kualitas birokrasi di lingkungan Pemkab HSU.


"Kepada yang baru dilantik, kalian boleh bersyukur kerena Allah memberikan kesempatan dan kepercayaan agar bisa lebih bermanfaat bagi orang lain," ucap Zakly.


Ia juga berharap pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan kinerja lebih baik dengan secara profesional terutama dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


Ia juga menambahkan, untuk bekerja keras dan menjaga keselarasan agar semua pekerjaan yang jadi prioritas dapat terlaksana dengan baik.


"Mudah-mudahan tempat kita di HSU ini menjadi berkah," harapnya.


Selain pelantikan pejabat administrator, pengawas dan fungsional, dalam kesempatan yang sama, dilantik juga dua anggota antar waktu Badan Permusyawaratan Desa (BPD) yakni, Desa Pawalutan dan Desa Banua Hanyar.


Sumber: Prokopim/Diskominfosandi

Uploder: Tim



×
Berita Terbaru Update