Notification

×

Iklan

Iklan

Pj. Bupati HSU H.Zakly Asswan Hadir Semangati Peserta FASI XII

Friday, July 26, 2024 | 26 July WIB Last Updated 2024-07-26T06:50:38Z


Momen Pj Bupati HSU H Zakly Asswan empat dari kanan. 


Amuntai -IPN- Penjabat Bupati HSU H. Zakly Asswan semangati peserta Festival Anak Sholeh (FASI) asal Kabupaten HSU saat hadir di acara pembukaan di FASI XII Tingkat Provinsi Kalimantan Selatan Jumat 26/7 di Kiram Park Kabupaten Banjar.


Pj. Bupati HSU semangat peserta  Festival Anak Shaleh (FASI) XII Tingkat Provinsi Kalsel dengan menjanjikan pemberian bonus bagi yang berhasil menjadi juara. 


" Kita berharap semoga kaflah HSU banyak yg berhasil menjadi juara dan nanti akan kita berikan bonus." Ujarnya.




Pj. Bupati hadir didampingi Kabag Kesra Setda Kabupaten HSU Abd. Rohim. S.Sos. M.I.Kom beserta staf. Hadir juga Ketua DPRD Kabupaten HSU Almien Ashar Safari. FASI XII  secara resmi dibuka oleh Gubernur Kalsel yang diwakili Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Agus Dianor, SE.


Dalam sambutan tertulisnya Gubernur Kalsel H. Sahbirin mengatakan, FASI merupakan ajang yang tepat untuk pengembangan bakat dan potensi anak-anak banua Kalimantan Selatan.


Selain itu, menurut Gubernur FASI adalah kegiatan yang penting dan bermakna guna menanamkan nilai-nilai luhur dan moral anak-anak agar kelak mereka menjadi generasi emas.


Sejalan dengan itu, Pj. Bupati H. Zakly Asswan juga mengatakan bahwa pelaksanaan FASI bisa dijadikan sebagai sarana untuk evaluasi pendidikan yang sudah kita laksanakan selama ini.


H. Zakly meminta kepada peserta agar semangat dan maksimal tampil dalam setiap cabang yang dilombakan. Zakly berharap peserta asal HSU berhasil meraih prestasi di ajang FASI yang diikuti 12 Kabupaten/Kota.


FASI XII Tingkat Provinsi Kalsel diikuti 538 peserta dari 12 Kabupaten/Kota karena ada 1 Kabupaten yang absen, FASI XII melombakan 22 cabang.dengan 3 kategori TKA,TPA.TQA.


Sumber: Prokopim Setda HSU

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update