Notification

×

Iklan

Iklan

Keren! Pemko Banjarmasin Studi Tiru UKSM ke Pemkab HSU

Thursday, July 18, 2024 | 18 July WIB Last Updated 2024-07-18T10:26:21Z


Momen foto bersama


Amuntai - Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Pemerintah Kota Banjarmasin beserta Tim Pembina UKSM Kota Banjarmasin melakukan studi tiru Pembinaan dan Pengembangan UKSM ke Kabupaten HSU.


Kamis 18/7 di Gedung Arsip Kejar Membangun, rombongan Bagian Kesra dan TP.UKSM disambut hangat Asisten Bidang Kesra Drs Khairussalim, Kabag Kesra HSU Abd.Rohim, Sekretaris Dinas Pendidikan Yotawijaya dan TP. UKSM Kabupaten HSU.


Kabag Kesra Kota Banjarmasin Juli Khair menjelaskan kunjungan ini dalam rangka studi tiru guna peningkatan wawasan terkait dengan pembinaan dan pengembangan UKSM di Kabupaten HSU, pasalnya Kabupaten HSU telah beberapa kali berhasil menjadi juara  UKSM di tingkat nasional.



Sementara Asisten Bidang Kesra Drs. Khairussalim dalam sambutannya menyampaikan penghargaan atas dijadikannya HSU sebagai lokus studi tiru UKSM. Meski demikian Asisten 1 tetap berharap apabila ada saran dan masukan dari studi tiru dari Kota Banjarmasin agar bisa disampaikan 


Khairussalim menjelaskan Kabupaten HSU memang beberapa kali pernah berhasil meraih juara di tingkat provinsi dan nasional, termasuk SDiT Ihsanul Amal Alabio yang menjadi lokus pembelajaran juga pernah menjadi duta Kabupaten dan Provinsi Kalsel mengik.uti lomba sekolah sehat tingkat Nasional.


Selain diisi dengan tanya jawab, usai pertemuan kunjungan dilanjutkan dengan mengunjungi SDIT Ihsanl Amal Alabio.


Sumber: Prokopim Setda HSU

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update