Notification

×

Iklan

Iklan

Kapolres HSU Pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan 2024

Monday, July 15, 2024 | 15 July WIB Last Updated 2024-07-15T03:56:11Z


Pemasaran pita operasi oleh Kapolres HSU


AMUNTAI - Pada hari Senin, 15 Juli 2024, Pukul 08.30 WITA, di Halaman Mapolres Hulu Sungai Utara (HSU) berlangsung Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan - 2024 yang dipimpin oleh Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, S.H., S.I.K. 


Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh penting, antara lain Sekda Kabupaten HSU Adi Lesmana, S.Sos., M.Si, Ketua DPRD Kabupaten HSU Almien Ashar Safari, S.KM, M.Kes, Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan, Kepala Kejaksaan Negeri Amuntai Agustiawan Umar, S.H., M.H..


Ketua Pengadilan Negeri Amuntai Rubiyanto Budiman, SH., Kepala Dishub Kabupaten HSU, Perwakilan Jasa Raharja Amuntai, serta para Kabag, Kasat, Kasi, PJU Polres HSU, dan Kapolsek Jajaran.





Pada acara tersebut, disusun Peleton Apel Gelar Pasukan yang terdiri dari berbagai komponen, seperti SST TNI Kodim 1001 HSU-BLG, Sat Samapta, Sat Pol Airud, Gabungan Staf Polres, Sat Lantas, Res Intel dan Narkoba, Dishub, Sat Pol PP, Senkom, dan Saka Bhayangkara.


Dengan dihadiri berbagai pihak terkait dan melibatkan berbagai komponen pasukan, diharapkan Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Intan - 2024 Polres HSU dapat dilaksanakan dengan sukses dan mendapat dukungan penuh dari seluruh elemen masyarakat.


Dimulainya Ops Patuh Intan 2024 ditandai dengan penyematan pita Operasi masing-masing perwakilan dari TNI, Polri, Dishub dan Satpol PP


Dalam sambutannya, AKBP Meilki Bharata, SH.,S.I.K mengatakan bahwa tujuan utama dari operasi ini tidak lain untuk mewujudkan dan memelihara keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas) di HSU. 



"Meningkatkan kualitas keselamatan dan menurunkan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di Kabupaten HSU," jelasnya. 


AKBP Meilki mengatakan selain itu untuk membangun budaya tertib berlalu lintas serta meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian kepada para pengguna jalan.


"Pelaksanaan Operasi Patuh Intan 2024 akan berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 15 Juli hingga 28 Juli 2024 dan dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dengan mengutamakan tindakan yang bersifat imbauan, edukatif, dan persuasif yang dilaksanakan secara humanis," ujarnya.


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update