Notification

×

Iklan

Iklan

Ikut Serta Turunkan Angka Stunting,Serda Pahruji Babinsa Kodim 1001 Terima Penghargaan BKKBN

Tuesday, July 23, 2024 | 23 July WIB Last Updated 2024-07-23T10:15:25Z


Foto bersama dengan Kepala DPPKB HSU


Banjarbaru - Atas kontribusinya yang luar biasa terhadap penurunan angka stunting di wilayah binaannya, Babinsa Koramil 1001-08/Sungai Pandan, Kodim 1001/HSU-BLG, Serda Pahruji berhasil meraih penghargaan dari Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN). Penghargaan itu diberikan atas dedikasinya terhadap program penurunan stunting di desa binaannya.


Penghargaan itu diberikan langsung oleh Plt.Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan Nyigit Wudi Amini, S.Sos,M.Sc dalam acara puncak peringatan Hari Keluarga Nasional (HARGANAS) ke-31 provinsi Kalimantan Selatan di Grand Qin Hotel Banjarbaru Kalimantan Selatan. Senin (22/07/2024).


Serda Pahruji Babinsa Koramil 1001-08/Sungai Pandan menerima penghargaan Babinsa Terbaik Kedua Dalam Rangka mendukung prestasi pada implementasi program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting di Provinsi Kalimantan Selatan


Babinsa tersebut dipandang telah menunjukkan dedikasi, kerja keras, serta berperan aktif dalam berbagai program kesehatan, edukasi gizi, serta pemantauan tumbuh kembang anak di tingkat desa. Sehingga pada akhirnya membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting di desa binaannya.


Terpisah saat dikonfirmasi media, Komandan Kodim 1001/HSU-BLG Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan, S.Hub.Int., menyampaikan apresiasinya kepada BKKBN dan khususnya kepada anggota Babinsa yang berhasil meraih penghargaan atas prestasi mereka dalam melayani masyakarat binaan di desanya.


“Terima kasih kepada BKKBN dan selamat kepada Serda Pahruji sebagai Babinsa terbaik , semoga menjadi motivasi dan kebanggaan kedepan untuk para Babinsa dalam pengabdian dirinya kepada masyarakat,” kata Dandim.


Sumber: Pendim1001

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update