Notification

×

Iklan

Iklan

Bidang Event, Pertunjukan dan Ekraf Disparpora Kotabaru Jelaskan Bimtek Bagi Pelaku Ekraf di Kotabaru

Friday, July 12, 2024 | 12 July WIB Last Updated 2024-07-13T04:34:27Z


Sambutan


KOTABARU- Bidang Event, Pertunjukan dan Ekraf Disparpora Kotabaru jelaskan pelatihan bimbingan teknis dan pendampingan Ekonomi Kreatif yang digelar di Kotabaru, 


Penjelasan tersebut disampaikan oleh Ida trisanti  PPTK kegiatan. 


Dijelaskannya, acara ini digelar selama lima hari dari tanggal 9 - 14 Juli 2024 untuk lebih menumbuhkan lagi ekonomi kreatif di Kotabaru. 


Dimana tambahnya dalam kegiatan ini ada sebanyak lima item kegiatan Bimtek yang diagendakan selama lima hari 


Untuk sasarannya, dalam kegiatan ini adalah para pelaku ekonomi kreatif di kotabaru. Baik dari Siswa SMK sederajat, Mahasiswa, serta Para Pelaku Ekraf di Bidangnya Masing-masing.


Lebih jauh santi menjelaskan, pelaksanaannya kegiatan ini diadakan di dua tempat, Ballroom Hotel Grand Surya dan Guest House Ruma Kotabaru.


"Bimtek yang akan kami laksanakan yaitu Kreatifitas Fashion Khas Kotabaru, Produksi Souvenir Khas Kotabaru, Kreasi Keragaman Kuliner Daerah Penunjang Pariwisata dan Pengembangan Profesi Fotografi Digital, dan di hari terakhir ada Pelestarian Musik Tradisional,” beritahunya.


Terakhir disampaikan Santi, pelaksanaan Bimtek pada tanggal 14 Juli 2024 akan dilakukan praktek lapangan. Yaitu di Taman siring laut, dan Ekowisata Hutan Meranti Kotabaru. 



Reporter: Jumadil.


×
Berita Terbaru Update