Notification

×

Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Sungai Pandan Bripka Ari Wibowo Sosialisasi Bahaya Narkoba ke Pemuda Desa Pangkalan Sari

Thursday, July 18, 2024 | 18 July WIB Last Updated 2024-07-18T10:42:07Z

 

Sosialisasi. 


AMUNTAI - Bripka Ari Wibowo dari Polsek Sungai Pandan Polres Hulu Sungai Utara, Rabu (18/7/2024) gelar sosialisasi bahaya narkoba. Sasaran pemuda di Desa Pangkalan Sari, Kecamatan Sungai Pandan.


Kapolsek Sungai Pandan Ipda Sulistiono, mengatakan, kegiatan sosialisasi ini dalam rangka preventif terhadap bahaya narkoba, khususnya pada pemuda desa.


“Personel Bhabinkamtibmas kami Aipda Ari Wibowo. Melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba pada warga khususnya anak yang beranjak dewasa di Desa Pangkalan Sari,” ujarnya pada media ini mewakili Kapolres HSU AKBP Meilki Bharata, Kamis (18/7/2024).


Sulistiono berharap kegiatan ini, masyarakat dan pemuda dapat lebih aktif dalam mengawasi aktivitas murid dalam mencegah hal-hal yang merugikan seperti penyalahgunaan narkoba.


“Penyampaian informasi tentang bahaya narkoba, ciri narkoba, tanaman yang mengandung narkotika dan termasuk ancaman hukum bagi pengguna dan pengedar,” terangnya.


Terakhir, hasil yang dicapai dari kegiatan ini antara lain adalah terselenggaranya kegiatan transformasi menuju Polri presisi dalam program harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Sungai Pandan.



Sumber: Info Publik News

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update