Notification

×

Iklan

Iklan

Anak-anak TK Bhayangkari Diberikan Edukasi Berlalu Lintas dan Bahaya Narkoba di Polres HSU

Friday, July 26, 2024 | 26 July WIB Last Updated 2024-07-26T05:38:46Z


Edukasi lantas sejak dini di Polres HSU


Amuntai - Sebagai upaya untuk memberikan edukasi sejak dini kepada anak-anak, Polres Hulu Sungai Utara menerima kunjungan dari anak-anak TK Bhayangkari pada Kamis, 25 Juli 2024. 


Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta terhadap Polri sejak usia dini dan membentuk karakter budaya tertib berlalu lintas serta kesadaran akan bahaya penyalahgunaan narkoba.


Kunjungan tersebut dilaksanakan di Ruang Sentral Pelayanan Masyarakat Polres HSU mulai pukul 08.30 WITA hingga 09.39 WITA. Dalam kegiatan tersebut, anak-anak TK Bhayangkari diberikan edukasi tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar, serta bahaya penyalahgunaan narkoba.


Kasat Lantas Polres HSU, IPTU Yuwono, memimpin langsung kegiatan ini dan dibantu oleh para Kanit Satuan Lalu Lintas Polres HSU serta personil Satlantas Polres HSU.


"Dengan kegiatan ini, kami berharap anak-anak dapat memahami pentingnya tertib berlalu lintas sejak usia dini dan meningkatkan kesadaran akan bahaya penyalahgunaan narkoba, Ucap IPTU Yuwono


Selain itu, melalui edukasi ini, diharapkan dapat terbentuk karakter yang baik dan cinta terhadap Polri sejak dini," ujar Kasat Lantas Polres HSU.


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan anak-anak TK Bhayangkari dapat menjadi agen perubahan dengan pengetahuan yang mereka peroleh sejak usia dini, demi menciptakan generasi yang lebih sadar akan tata tertib berlalu lintas dan bahaya narkoba.


Sumber: Humas Polres HSU

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update