Notification

×

Iklan

Iklan

Amuntai Berdongeng Pj. Bupati HSU Harap Guru dan Ortu selalu Doakan Anak Didik.

Wednesday, July 24, 2024 | 24 July WIB Last Updated 2024-07-24T06:56:50Z

 

Momen foto bersama


Amuntai. Pemerintah Kabupaten HSU melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah bekerjasama dengan Bank Indonesia Wilayah Kalimantan Selatan menggelar Amuntai Berdongeng.


Bertempat di Aula KH. Idham Chalid Amuntai Rabu 24/7, Amuntai Berdongen dibuka langsung oleh Pj. Bupati HSU H. Zakly Asswan dengan dihadiri ratusan anak-anak PAUD dan sejumlah tamu undangan lainnya.


Amuntai Berdongeng mengambil tema " Melalui Amuntai Berdongeng, Kita Tumbuhkembangkan kreatifitas anak-anak yang ceria dan gembira serta mengenalkan kecintaan anak pada mata uang rupih.


Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah, H. Karyanadi dalam laporannya menjelaskan bahwa kegiatan ini dimaksudkan untuk meningkatkan kecintaan anak-anak terhadap literasi sekaligus untuk mewujudkan generasi yang cerdas dan berdaya saing untuk menyongsong masa depan mereka yang gemilang.







Perwakilan Bank  Indonesia Kalsel Tisna Faisal Ayatulllah dalam sambutannya merasa senang dan berterima kasih atas kerjasama pelaksanaan kegiatan ini, sekaligus senagai sarana untuk mengenalkan anak terhadap mata uang rupiah


Pj. Bupati HSU H. Zakly Asswan menyambut baik pelaksanaan Amuntai Berdongeng, Zakly juga mengucapkan terima kasihnya kepada Bank Indonesia Kalimantan Selatan atas kerjasamanya dalam pelaksanaan Amuntai Berdongeng.


H. Zakky juga berlesan kepada dewan guru dan juga orang tua agar selalu mendoakan anak-anaknya agar mereka tumbuh menjadi anak yang sholeh dan sholehah.


Dalam sambutannya Pj. Bupati juga banyak melemparkan candaan kepada anak-anak PAUD dengan penggilan cucu-cucuku yang disambut riuh oleh anak-anak.


Sumber: Prokopim Setda HSU

Uploder: Tim


×
Berita Terbaru Update