Notification

×

Iklan

Iklan

Kadisparpora Kotabaru Sony Tua Halomoan, Ucapkan Terimakasih Untuk Para Atlet Dalam Maupun Luar Negeri.

Saturday, June 15, 2024 | 15 June WIB Last Updated 2024-07-13T04:19:11Z




Kejuaraan IPAC Gantole Paralayang Seri ke 2 


KOTABARU- Penutupan Kejuaraan IPAC Gantole Paralayang Seri ke 2 di Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam, Kadisparpora Kotabaru Sony Tua Halomoan,

ucapkan terimakasih untuk para atlet dalam maupun luar negeri, Sabtu (15/6/24).


Dijelaskan Sony, penutupan Fly Kotabaru 2024 IPAC ( International Paragliding Accuracy Championship) adalah suatu momen dimana dan ditempat ini kita dipertemukan dalam ajang silaturahmi melalui kejuaraan paralayang dan gantole.


”Saya dan segenap keluarga Disparpora Kotabaru mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh peserta dan pelaksana Kejuaraan kali ini telah berjalan baik hingga acara ini sampai pada penutupan siang ini. ” Kata Sonny.


Ucapan terimakasih yang tak terhingga pula kepada seluruh pihak dalam memberikan dukungan tenaga, pemikiran, materi dan spiritual dalam mewujudkan kegiatan ini.


” Saya berharap, agar kotabaru dapat terus meningkat kinerja sebagai pelaksana dan semakin baik lagi kedepannya, maka dari itu tak henti hentinya kami mohon dukungan dari semua pihak yang berlangsung acara yang memakan waktu kurang lebih 7 hari. “ mohonnya.


Reporter: Jumadil.


×
Berita Terbaru Update