Notification

×

Iklan

Iklan

Jumat Berkah Anggota Kodim 1001 Berbagi Kepada Warga Lansia

Friday, June 21, 2024 | 21 June WIB Last Updated 2024-06-21T07:20:48Z

 

Kunjungan dan berbagi


Amuntai -IPN- Wujud kepedulian terhadap salah satu warga di wilayah Kodim 1001/HSU-BLG yang kurang mampu, Bati Ter Kodim 1001/HSU-BLG Serka Choirul Anam dan rekan-rekan memberikan bantuan sembako kepada Nenek Maimunah Umur ± 100 tahun , salah satu warga lansia yang ada di wilayah Kodim 1001/HSU-BLG beralamat di Desa Sungai Karias, Kecamatan Amuntai Tengah, Kabupaten Hulu Sungai Utara , Jumat (21/06/2024).


Serka Choirul Anam mengatakan, bantuan berupa kasur serta sembako berupa beras, Minyak Makan dan Gula dan beberapa sembako lainnya. Ini sebagai bentuk rasa simpati dan juga rasa kepedulian, untuk berbagi sedikit rejekinya kepada salah satu warganya yang sudah Lansia.


“Meskipun sembako yang diserahkan ini tak lengkap dalam mencukupi kebutuhan sembilan bahan pokok, namun besar harapannya, bantuannya tersebut dapat sedikit membantu dalam meringankan beban warga dalam mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari,” lanjut Serka Choirul Anam.


Di tempat terpisah saat dikonfirmasi tim Penerangan Kodim, Dandim 1001/HSU-BLG Letkol Kav Gunantyo Ady Wiryawan, S.Hub.Int., sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Kodim  tersebut. Hal baik seperti itu dapat dicontoh dan dikerjakan oleh anggota kodim yang lain.


“Kepada seluruh anggota Kodim 1001/HSU-BLG harus peduli terhadap masyarakat yang memerlukan bantuan karena semua itu tugas kita semua,Sehingga keberadaan TNI bisa dirasakan di tengah-tengah masyarakat." Ujar Dandim.


Sementara itu, Nenek Maimunah(±100 th) mengungkapkan rasa terima kasih mendalam terhadap perhatian Anggota Kodim 1001/HSU-BLG, yang telah memberikan bantuan. “Terima kasih sebanyak-banyaknya kepada Bapak TNI atas rejeki yang diberikan,” ungkapnya.


Sumber: Pendim 1001


×
Berita Terbaru Update